Prajaniti Sumut Bagikan 10 Ton Beras

Bagikan

DPD Prajanti Sumatera Utara menerima bantuan beras sejumlah 10 ton yang diberikan oleh Siwaji Raja, Ketua PHDI Sumatera Utara yang sekaligus Ketua DPP Prajaniti Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (OKK).

“Kami akan mendistribusikannya kepada seluruh masyarakat, bukan hanya Hindu saja tetapi masyarakat luas dalam kurun waktu sesingkat-singkatnya dengan metode door to door” Kata Martha Riswan, Ketua DPD Prajaniti Sumatera Utara.

Distribusi beras dilakukan bersama-sama ormas Hindu yang ada di Sumatera Utara, di antaranya PHDI, Prajaniti, Pinandita Sanggraha Nusantara (PSN), dan ormas lainnya.

Bantuan beras ini akan disalurkan ke warga Kota Medan dan juga daerah lainnya di Sumatera Utara. Pendistribusian beras ini akan terus berlangsung mulai Juli 2021 hingga 10 ton beras ini habis dibagikan oleh DPD Prajaniti Sumatera Utara.

Dengan memberikan bantuan beras ini diharapkan dapat membantu masyarakat Sumatera Utara dalam memenuhi kebutuhan pokok dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Siwaji Raja, Ketua PHDI Sumatera Utara dan Ketua DPP Prajaniti Bidang Organisasi & Keanggotaan.

Siwaji Raja adalah tokoh umat Hindu di Sumatera Utara yang sejak muda peduli pada pelayanan kemanusiaan. Pengusaha Hindu ini juga sering membantu umat Hindu lintas agama dan di kantong-kantong umat di luar Sumatera Utara. Atas kepeduliannya pada masyarakat, Siwaji Raja mendapat gelar kehormatan oleh masyarakat Sumatera Utara yaitu Sembiring Brahmana.

(AA Indah Pitasari / Jakarta)

[telah dibaca 39 kali]


Bagikan