Ketua Umum Prajaniti Ajak Komunitas Hindu Dunia Jadikan Prambanan Pusat Hindu Dunia

Bagikan

Jakarta – Global Hindu Federation (GHF) menyelenggarakan GHF’s 1st Virtual Conference dengan tema Dharma Rising – Spread the Energy.

Konferensi Virtual Internasional yang akan diadakan pada Sabtu, 27 Februari 2021, pukul 20:00 – 22:00 WIB ini akan menampilkan 25 pembicara dari berbagai negara.

Mewakili Indonesia, Panitia memilih Anand Krishna, Pimpinan Anand Ashram, dan KS Arsana, Ketua Umum Prajaniti sebagai pembicara.

Konferensi virtual ini kami selenggarakan untuk menyatukan semangat kita menyambut kebangkitan Dharma dengan cara menyebarkan pesan-pesan Dharma agar umat manusia di bumi ini mendapatkan manfaatnya, hidup rukun, sejahtera, dan bahagia,” kata Uthaya Kumar, Pengurus GHF yang menjadi Host acara ini.

Sementara itu, Ketua Umum Prajaniti KS Arsana dalam materinya yang diberi judul “Protecting Dharma by Promoting Vedic Teaching” mengajak setiap warga Hindu di dunia untuk menjadi Dharma Duta, Pejuang Dharma. Dengan mengutip sloka Yajurveda 26.2, KS Arsana mengingatkan bahwa setiap pemeluk Hindu memiliki tanggung jawab untuk menjadi Dharma Duta.

Momen konferensi internasional ini juga dimanfaatkan oleh Ketua Umum Prajaniti untuk mengajak semua warga Hindu di seluruh dunia memberi dukungan dalam upaya warga Hindu Indonesia memperjuangkan Candi Prambanan sebagai Pusat Pemujaan Hindu Dunia. “Dengan demikian, Candi Prambanan akan menjadi monumen hidup yang menyebarkan indahnya pesan-pesan Weda,” kata KS Arsana.

Ketua Umum Prajaniti bersama tokoh-tokoh Hindu dunia.

KS Arsana dengan Mr. Basant Chaudhary, tokoh Hindu Nepal saat pertemuan Hindu dunia di Kathmandu.

Konferensi virtual internasional ini terbuka untuk publik. Warga Hindu di Indonesia yang berminat mengikuti konferensi dapat mendaftarkan diri melalui link di bawah ini.

GHF’s 1st Virtual Conference

DHARMA RISING

Reserve your seats  by clicking this link below.

https://cutt.ly/AktPZsL

Register NOW and let’s Spread The Energy through Satyagraha.

 

(AA Indah Pitasari/Jakarta)

[telah dibaca 67 kali]


Bagikan